Arsip

Rumpe dan Asroni, Spirit Baru Pada Pilkada Sintang 2024

Adrianus Rumpe dan Yulianus Asroni menyatakan siap ikut kontestasi Pilkada Sintang 2024. (Foto/Ist)
Advertisement

SINTANG, RUAI.TV – Saat ini tahapan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota, serta Gubernur dan Wakil Gubernur di beberapa wilayah Provinsi di Indonesia terutama provinsi Kalimantan Barat mulai dilakukan.

Satu diantara daerah yang akan melaksanakan Pilkada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yakni Kabupaten Sintang. Dua sosok putra daerah Kabupaten Sintang pun saat ini menyatakan diri Siap memeriahkan kontestasi politik di Bumi Setentang.

Dua sosok putra daerah tersebut adalah Yulianus Asroni dan Adrianus Rumpe menyatakan akan maju di Pilkada Sintang tahun 2024.

Advertisement

Diketahui Asroni merupakan kader partai Golkar Asal Kayan Kabupaten Sintang ini memiliki kemampuan sebagai pemimpin dalam mewujudkan aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang. Sementara Adrianus Rumpe adalah kader dari Partai Demokrat.

Adrianus Rumpe yang merupakan putra daerah asal Sepauk mengaku terpanggil mewakili kaum milenial dalam pilkada tahun ini.

“Sebagai putara daerah dan generasi muda penerus bangsa kami sangat terpanggil untuk membangun daerah lebih baik guna mewujudkan Kabupaten Sintang yang maju  bermartabat demi kesejahteraan masyarakat Sintang tanpa terkecuali,” kata Adrianus Rumpe, Rabu(03/04/2024).

Kedua putra daerah asal sintang ini mengaku sangat Ingin berpartisipasi di tanah kelahiran mereka dengan dorongan hati nurani dan permintaan masyarakat luas yang ada di Sintang.

“Sebagi putra daerah kami akan menjadi pelopor Pilkada dan akan ikut andil memeriahkan pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang yang akan datang,” pungkasya. (RED)

Advertisement