Arsip

Polisi Selidiki Kasus Meninggalnya Suami Istri di Sungai Kakap

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus meninggalnya pasangan suami istri di Kecamatan Sungai Kakap. (Foto/ Humas)
Advertisement

KUBU RAYA, RUAI.TV – Polres Kubu Raya sedang melakukan penyelidikan intensif terkait kasus meninggalnya pasangan suami istri di Jalan Karya, Komplek Karya Indah 3, Desa Pal Sembilan, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Peristiwa tragis ini terjadi pada Selasa 6 Agustus 2024 sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat olah tempat kejadian perkara (TKP), Tim Inafis Polres Kubu Raya bersama Tim Forensik Biddokkes Polda Kalbar mengevakuasi seorang pria yang ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri dan seorang wanita yang mengalami luka bakar ke Rumah Sakit Anton Soedjarwo Pontianak.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Wahyu Jati Wibowo, melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade, membenarkan bahwa pria berinisial SO (45) meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Advertisement

SO adalah suami dari WA (42), yang saat ini mendapatkan perawatan medis intensif di Rumah Sakit Anton Soejarwo Pontianak akibat luka bakar yang dideritanya.

“Kami dari Polres Kubu Raya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui apakah suami membakar istrinya atau tidak. Yang pasti, WA sudah dievakuasi dan saat ini sedang ditangani oleh pihak rumah sakit,” jelas Ade

Ade mengungkapkan bahwa peristiwa tersebut pertama kali dilaporkan oleh warga ke Polsek Sungai Kakap.

Kapolsek Sungai Kakap, IPDA Freddy SP, bersama personelnya segera melakukan pengecekan dan memastikan kebenaran laporan tersebut. Setelah itu, Kapolsek Sungai Kakap melaporkan kejadian ini ke Kapolres Kubu Raya untuk penanganan lebih lanjut.

“Jenazah SO sudah disemayamkan di rumah duka. Dalam kasus ini, Kapolres Kubu Raya telah membentuk tim untuk melakukan investigasi dan penyelidikan mendalam guna menemukan motif di balik tindakan bunuh diri SO dan penyebab luka bakar yang dialami WA,” tegasnya.

Polres Kubu Raya akan terus memberikan informasi terbaru terkait perkembangan kasus ini.

Advertisement