Arsip

Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Bupati Sambas, Satono membagikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Teluk Keramat. (Foto/ Imbran)
Advertisement

SAMBAS, RUAI.TV – Bupati Sambas, Satono, kembali menyerahkan bingkisan Idul Fitri 1445 Hijriah kepada masyarakat Kecamatan Teluk Keramat.

“Semoga paket bantuan sembako ini dapat sedikit membantu mengurangi beban para penerima manfaat,” kata Bupati Sambas, Satono, Minggu (31/03/2024).

Paket yang dibagikan setiap tahun menjelang lebaran tersebut berisikan sembako yang terdiri dari gula pasir, tepung terigu, susu, agar-agar, mentega, sirup dan minyak goreng sebagai tambahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya.

Advertisement

Bupati Satono berharap agar masyarakat yang menerima bantuan tidak hanya merasa terbantu secara ekonomi tetapi juga merasa dihargai dan diapresiasi sebagai bagian dari masyarakat yang patut diperhatikan.

Bupati menambahkan agar bulan suci Ramadhan ini dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk menebar manfaat sebanyak-banyaknya.

Para penerima bantuan pun merasa sangat bersyukur atas adanya bantuan tersebut.

Warga berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga di bulan suci Ramadan dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. (RED)

Advertisement