Arsip

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Depan Hotel di Pontianak

Polisi mengevakuasi mayat tanpa identitas di antara Jalan Gajahmada dan Ketapang, Kecamatan Pontianak Selatan. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Waga dihebohkan penemuan mayat Pria tanpa Identitas di dalam Parit, tepatnya perempatan Jalan Gajahmada dan Jalan Ketapang depan Hotel Alvara, Kecamatan Pontianak Selatan, Senin 06 Mei 2024 pukul 10.00 Wib.

Scurity salah satu Hotel di dekat penemuan mayat tersebut yang tak mau namanya disebutkan dalam pemberitaan ini menjelaskan, penemuan mayat tersebut pertama kali oleh seorang pengguna Jalan.

“Tadi ada warga yang lihat ada mayat dalam parit. Kami pun gak tau kalau ada mayat di Parit itu,” Katanya.

Advertisement

Atas penemuan itu warga pun melapor ke pihak Kepolisian. Dari laporan itu Polisi menuju TKP dan memasang garis polisi. Kemudian, Jenazah pria tanpa Identitas itu diangkat dan dibawa oleh pihak kepolisian menggunakan kendaraan bak terbuka untuk penanganan lebih lanjut.

Satu diantara juru parkir di pusat perbelanjaan Jalan Gajahmada mengatakan, sebelum penemuan mayat tersebut tidak ada keributan atau kejadian apapun di lokasi itu sejak kemarin.

“Dari kemaren tidak ada kejadian apapun di sini, saya tugas sini dari pagi tidak melihat apa-apa sebelum penemuan mayat itu,” Katanya engan menyebutkan namanya. (RED)

Advertisement