Arsip

Daftar Bacalon Bupati KKR, Ahmad Klaim Dapat Lampu Hijau dari Demokrat

Kader Golkar Kalbar, Ahmad, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati KKR di DPC Demokrat Kubu Raya untuk Pilkada Tahun 2024. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

KUBU RAYA, RUAI.TV – Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya, Ahmad, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kubu Raya periode 2024 – 2029 ke DPC Partai Demokrat Kubu Raya, Sabtu (23/03/2024).

Ia mendatangi kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kubu Raya untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Tentunya saya datang kesini untuk mengambil formulir untuk calon Bupati Kubu Raya,” kata Ahmad.

Advertisement

Ahmad Mengklaim sudah mendapat Lampu Hijau dari partai Demokrat dalam pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Kubu Raya mendatang.

“InsyaAllah, sepertinya mendapatkan Lampu Hijau dari Partai Demokrat,” ujarnya.

Ahmad yang juga kader Golkar Kalbar ini berkomitmen akan memaksimalkan kinerjanya dalam pencalonan dirinya menjadi calon Bupati.

“Kita akan semaksimal mungkin peluang ini, yang telah diniatkan maju sebagai calon Bupati Kubu Raya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kubu Raya, Teguh Wibowo , menjelaskan, pembukaan calon kepala daerah ini sesuai instruksi dari DPP dan serentak seluruh Indonesia.

“Untuk di Kalbar kita sudah membuka sejak tanggal 21 hingga 27 Mei 2024 terkait pembukaan,” jelasya.

Untuk pendaftar sudah ada 3 orang yang mendaftarkan diri ke Partai Demokrat sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati Kubu Raya.

Menurut Teguh, untuk sistem seleksi yang dilakukan oleh partai Demokrat secara berjenjang dari Kabupaten, Provinsi hingga ke Pusat.

“Semoga prosesnya berjalan dengan baik, dan akan terpilih Bupati dan wakil Bupati yang mewakili Demokrat,” pungkasya. (RED)

Advertisement