Arsip

Dadi: Hati-hati dengan politik orang Sokan

Calon Bupati Melawi, Dadi Sunarya saat memberikan sambutan dalam acara pengundian Nomor Urut Paslon. (Foto/Ist)
Advertisement

MELAWI, RUAI.TV – Calon Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa, menyampaikan pidato optimisnya saat menghadiri rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi untuk Pilkada 2024, Senin (23/09/2024).

Dadi bersama pasangannya, Malin, mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan yang di jadwalkan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam sambutannya, Dadi mengungkapkan rasa syukur atas nomor urut yang di dapat dan menyampaikan keyakinannya akan memenangkan kontestasi politik tersebut.

Advertisement

“Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hari ini, kami telah melewati tahapan pengundian nomor urut, dan kami, pasangan DAMAI, siap menyukseskan Pilkada 2024 dengan program-program yang adil, pantas, dan berlandaskan gotong royong, harmonis dalam keberagaman,” ujar Dadi.

Dadi juga mengingatkan bahwa dalam sejarah politik, kemenangan selalu di tulis oleh pemenang. Ia menyebut dukungan dari Partai PDI Perjuangan yang turut membawa kemenangan dalam masa kepemimpinannya sebelumnya bersama Panji.

“Hari ini, saya bersama Pak Malin juga didukung oleh PDI Perjuangan. Kami optimis bisa meraih kemenangan lagi,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Dadi menyempatkan untuk bersenda gurau dengan rekan-rekannya yang hadir, termasuk Kelusin dan Iif yang merupakan rivalnya. Dengan nada lantang ia bercanda tentang hutang yang harus dilunasi oleh Iif, sembari menekankan pentingnya saling mendukung dalam politik yang damai.

“Saya ingatkan Pak Kelusin, jangan sampai kecewa. Hati-hati dengan politik orang Sokan,” kata Dadi, di sambut tawa dari para hadirin.

Selain membahas program dan visi misinya, Dadi juga menegaskan bahwa pasangan DAMAI (Dadi-Malin) telah melakukan langkah nyata selama masa kepemimpinannya.

“Kalau Pak Iif baru berjanji menaikkan Kespeg, saya sudah menaikkan Kespeg pegawai. Ini sudah saya lakukan,” katanya, menegaskan perbedaan dengan lawan politiknya.

Sebagai penutup, Dadi mengajak seluruh masyarakat Melawi untuk tetap bersatu dan menjaga suasana Pilkada yang damai.

“Kita semua bersaudara. Yang penting, kita damai dan saling mendukung,” tutupnya dengan penuh harapan.

Advertisement