Arsip

Bupati Sambas Bagikan 1.000 Paket Lebaran di Dua Kecamatan

Bupati Sambas, Satono, berdialog dengan salah satu warga penerima bantuan paket Lebaran. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

SAMBAS, RUAI.TV – Dalam rangka Puasa Ramadhan 1445 H dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 sebanyak 1000 paket Ramadhan disalurkan oleh Bupati Sambas, Satono, kepada masyarakat Kecamatan Tebas dan Kecamatan Pemangkat, Sabtu (30/03/2024)

Masing -Masing paket tersebut diberikan ke masyarakat Kecamatan Tebas 500 paket dan Kecamatan Pemangkat 500 paket.

Bupati Sambas, Satono, menjelaskan, 1000 paket lebaran yang dibagikan hanyalah sedikit bantuan untuk masyarakat dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Advertisement

“Apa yang saya bagikan ini jangan dilihat dari nilainya tapi keikhlasannya. Saya ingin masyarakat merasakan semarak Ramadhan dan menyambut lebaran dengan menerima paket” katanya.

Satono mengatakan, paket lebaran yang dia bagikan tidak hanya diberikan kepada masyarakat Kecamatan Pemangkat dan Kecamatan Tebas Tapi  juga kepada sejumlah masyarakat membutuhkan yang ada di Kabupaten Sambas.

Pembagian paket lebaran yang berisi gula pasir, tepung terigu, susu, agar-agar, mentega, dan sirup atau minyak goreng, tersebut berasal dari warga perantauan asal Kabupaten Sambas di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, tidak lupa Bupati Satono mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan donasinya untuk masyarakat Kabupaten Sambas. (RED)

Advertisement