Brimob Ketapang Semprot Disinfektan di Ruang Publik dan Pemukiman

Brimob Ketapang Semprot Disinfektan di Ruang Publik dan Pemukiman
Anggota tim melakukan penyemprotan disinfektan ramah lingkungan, Sabtu (31/07/2021), di sejumlah tempat di pusat kota kabupaten Ketapang. Foto: DOK/ruai.tv

KETAPANG, RUAI.TVSatuan Brimob dari Kompi IV Batalion A Pelopor Ketapang melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi di Kota Ketapang, Sabtu (31/07/2021). Ini sebagai bagian tindakan dalam penanganan COVID-19 yang masih dalam zona merah atau risiko tinggi.

Mereka menggunakan cairan disinfektan jenis ramah lingkungan. Penyemprotan sebagai langkah menekan penularan virus corona agar tak semakin meluas.

Danki Batalyon A Kompi IV Pelopor Ketapang, Iptu E. Zalukhu, mengatakan, personilnya melakukan penyemprotan di sejumlah ruang publik di pusat kota kabupaten. Selain itu, penyemprotan juga menyasar sebagian kawasan pemukiman penduduk.

Baca juga: Stok Oksigen Kritis di RSUD Agoes Djam Ketapang

“Penyemprotan kali ini merupakan perintah langsung dari Dansat Brimob Kalbar,” kata Zalukhu.

Tim patroli PPKM dan Tim Penyemprotan Disenfektan, bergerak menuju rute sasaran yang sudah mereka persiapkan. Di antaranya kawasa Kompeks Perumahan Pondok Muara Gede dan area Jl Brigjend Katamso di Kelurahan Sukaharja.

(Baca selanjutnya dengan klik pages 2)