Arsip

Oknum Pejabat Dinas Pendidikan Melawi dan Seorang Guru Digerebek di Hotel

Ilustrasi hubungan terlarang di sebuah Kamar Hotel. (Foto/Ist)
Advertisement

MELAWI, RUAI.TV – Pasangan sejoli berinisial JE dan MA, yang merupakan oknum pejabat dan guru di Kabupaten Melawi, diduga digerebek di sebuah di Pusat Kecamatan Nanga Pinoh, Rabu malam (9/10/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Penggerebekan di lakukan di kamar 101 oleh aparat gabungan dari polisi, TNI, dan masyarakat.

MA di ketahui sebagai Kasi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Melawi, sedangkan perempuan yang bersamanya, JE, merupakan seorang guru yang mengajar di Kecamatan Belimbing.

Advertisement

Saat ini, kedua oknum tersebut masih menjalani pemeriksaan di Polres Melawi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Informasi penggerebekan ini juga mengungkap bahwa pihak kepolisian sempat membawa keduanya ke Polres Melawi untuk dilakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Namun, hingga berita ini di turunkan, Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Joni, belum bisa di hubungi untuk memberikan pernyataan resmi terkait kasus ini.

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Safi’i, membenarkan kasus tersebut, hanya saja dirinya belum merinci sejauh mana penanganan kasus itu oleh pihak Kepolisian. “Iya Benar,” katanya singkat.

Sementara itu pelaku yang juga oknum pejabat di Disdikbud Kabupaten Melawi berinisial MA mengaku belum bisa memberi keterangan lebih jauh kepada ruai.tv saat di konfirmasi Via WhatsApp.

“Saya belum bisa memberi keterangan sekarang, masih kalut pikiran saya,” katanya.

Kasus ini menjadi sorotan publik dan di harapkan segera ada penjelasan dari pihak berwenang khususnya Pemkab Melawi terkait tindakan hukum yang akan di ambil terhadap kedua oknum tersebut.

Terlebih, perbuatan yang di lakukan keduanya di nilai mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Melawi karena keduanya di duga bukan pasangan suami istri yang sah secara hukum.

Advertisement