Arsip

Operasi Bibir Sumbing Bantu Masyarakat Kalbar Kurang Mampu

Serikat Karyawan Angkasa Pura Indonesia bersama RS Mitra Medika menggelar aksi sosial operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Karyawan Angkasa Pura Indonesia (SEKARPURA) Bandara Supadio Pontianak bersama Rumah Sakit Mitra Medika telah melaksanakan Operasi Gratis Bibir Sumbing dan Celah Langit-langit di Rumah Sakit Mitra Medika, Rabu 18 September 2024.

Kegiatan bertujuan untuk membantu masyarakat Kalbar dalam HUT SEKARPURA ke-25 Tahun 2024 dengan tema “Strong Together: A New Chapter” yang mengandung makna yaitu menggambarkan kekuatan yang tumbuh dari persatuan dan dimulainya babak baru.

General Manager PT Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang Bandara Supadio, Muhamad Iwan Sutisna, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC SEKARPURA Bandara Supadio Pontianak sangat baik dalam membantu Masyarakat penderita bibir sumbing.

Advertisement

Ditempat yang sama Ketua DPC SEKARPURA Bandara Supadio Pontianak, Rengga Indocipta Pardede juga menyatakan tujuan dari kegiatan ini agar baik bagi kesehatan dan menjadikan para peserta lebih percaya diri dimasa yang akan datang.

“Kita memlakukan kegiatan ini, agar masyarakat yang menderita bibir sumbing kedepan bisa menjalani masa depan dengan penuh percaya diri,” katanya.

HUT SEKARPURA Bandara Supadio Pontianak ke -25 Tahun 2024 ini, diharapkan menjadi momentum dalam memberikan dampak nyata kepada Masyarakat, khusunya masyarakat Kalbar.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh General Manager PT Angkasa Pura Indonesia Kantor Cabang Bandara Supadio, Muhamad Iwan Sutisna, Direktur Rumah Sakit Mitra Medika, Efo Prapriatna, beserta jajaran managerial serta Ketua DPC SEKARPURA Bandara Supadio Pontianak, Rengga Indocipta Pardede.

Advertisement