Arsip

Didukung Sembilan Parpol, Aron-Subandrio Siap Lanjutkan Pembangunan Sekadau

Advertisement
SEKADAU, RUAI TV – Sembilan partai politik mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Aron-Subandrio untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2025-2030.
Deklarasi ini berlangsung meriah pada Rabu pagi, 28 Agustus 2024, di Gedung Kateketik, Kota Sekadau.
Sembilan partai politik yang mendukung pasangan petahana ini adalah Demokrat, Nasdem, Gerindra, Golkar, Perindo, PPP, PKS, PKB, dan PSI.
Deklarasi dimulai dengan kedatangan pasangan Aron-Subandrio yang disambut dengan tarian multi etnis, mencerminkan keberagaman budaya Sekadau.
Seribuan pendukung pasangan ini, yang dikenal dengan sebutan PAS, turut hadir memeriahkan acara.
Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat, menunjukkan dukungan luas yang diterima pasangan Aron-Subandrio.
Ketua Tim Pemenangan Aron-Subandrio, yang juga mantan Bupati Sekadau dua periode, Simon Petrus, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan masyarakat dan partai politik.
Ia bangga karena pada periode ini semakin banyak parpol yang mendukung pasangan PAS.
Sebagai Ketua Tim Pemenangan, Simon Petrus yakin bahwa pasangan Aron-Subandrio akan kembali memenangkan Pilkada tahun ini.
Meski pada periode sebelumnya masa jabatan mereka hanya tiga tahun lebih, pasangan PAS telah membuktikan diri mampu membawa Kabupaten Sekadau ke arah yang lebih baik.
Simon Petrus mengingatkan seluruh tim agar menyosialisasikan keunggulan pasangan PAS dan menghindari penyebaran informasi yang tidak benar.
Usai deklarasi, pasangan Aron-Subandrio melanjutkan perjalanan ke Kantor KPUD Kabupaten Sekadau untuk melakukan pendaftaran. Keberangkatan mereka diiringi oleh ratusan pendukung yang setia.
Advertisement