Arsip

Olahraga Lari Bersama Prajurit Lantamal XII

Advertisement

PONTIANAK – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M. Tr (Han) di dampingi Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Joko Sumitro S.E., mengajak seluruh prajuritnya olahraga lari bersama menyusuri jalan Raya Komodor Yos Sudarso, Jeruju Pontianak Kalimantan Barat. Jumat (29/6/2018)

Olahraga lari bersama di mulai Pukul 07:30 Wib, setelah di laksanakan Apel pagi dan senam peregangan dan pemanasan bersama di lapangan apel Mako lantamal XII. Setelah kegiatan senam selesai di lanjutkan lari bersama ke luar mako.

Olahraga lari ini sangat penting untuk kesehatan dan menjaga stamina kebugaran fisik prajurit lantamal XII secara rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at, Ujar Dan Denma Mako Lantamal XII selaku pengambil apel pagi.

Advertisement

Selain itu kegiatan olahraga merupakan kebutuhan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab serta kesadaran, untuk menjaga kebugaran prajurit lantamal XII, olahraga bersama ini dapat di jadikan sarana untuk ciptakan suasana kebersamaan yang harmonis dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan sehingga dapat menambah semangat kerja, guna mendukung tugas pokok lantamal XII, setelah sebulan penuh laksanakan ibadah puasa dan liburan panjang lebaran.

Olagraga lari bersama menyisiri jalan Raya Komodor Yos. Sudarso, Jeruju Pontianak di ikuti para Asisten Danlantamal XII, Kasatker lantamal XII para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Mako Lantamal XII.(Red)

Advertisement