Warga Belitang Rayakan HUT Sekadau ke-15

SEKADAU – Bertempat di GPU (Gedung Pertemuan Umum) kecamatan Belitang, warga belitang melaksanakan kegiatan ramah tamah dalam rangka HUT Kabupaten Sekadau ke 15 tahun 2018, Selasa pagi (18/12/2018).

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Belitang Saut Parulian, Kapolsek Ipda Agus Junaidi, Danramil Belitang Peltu Jamal, Tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau, Joni Sawa serta para tamu undangan sekitar 100 orang.

Kegiatan diawali dengan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pemekaran Kabupaten Sekadau Joni Sawa. Dalam sambutannya Joni Sawa menjelaskan sejarah dan berdirinya Kabupaten Sekadau sebelum dilakukan pemekaran dari Kabupaten Sanggau.

Dalam kesempatan ini juga Camat Belitang menyampaikan pesan diantaranya kegiatan ramah tamah ini dilakukan untuk memupuk rasa soliditas masyarakat Kecamatan Belitang yang ditandai dengan peringatan HUT Kabupaten Sekadau ke 15 tahun 2018 yang baru dilaksanakan.

Pada kesempatan ini warga berharap, Semoga kedepannya Kabupaten Sekadau lebih solid dan banyak mencetak pelajar yang berprestasi dan dapat mengharumkan negara dan bangsa Indonesia dikancah internasional.

Senada dengan Camat Belitang, Kepala Kepolisian Sektor Belitang Ipda Agus Junaidi juga memberikan ucapan selamat memperingati HUT Kabupaten Sekadau semoga makin maju dan sukses serta berdaya saing dikancah nasional.

Ipda Agus juga berpesan kepada para tamu undangan yang hadir agar lebih mandiri dan profesional serta dapat menciptakan inovasi untuk Kabupaten Sekadau. Tidak lupa Kapolsek juga mengajak kepada semua undangan khususnya para ASN (aparatur sipil negera) agar bersifat netral dalam menghadapi masa kampanye saat ini.

“Menjelang pemilu 2019 masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoaks yang marak beredar dan gunakan media sosial dengan bijak,” tutup Agus. (Red).