Kapolsek Ambalau Koordinasi Distribusi Logistik Pemilu

SINTANG – Kapolsek Ambalau Iptu M.R Pardosi beserta jajaran menyempatkan diri menyambangi PPK dan Panwascam Ambalau, untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi tentang pengamanan pendistribusian logistik dari Kabupaten Sintang menuju kecamatan Ambalau yang rencananya akan dilaksanakan 4 April mendatang,, Jumat (29/3/2019).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Ambalau Iptu M.R. Pardosi menghimbau kepada msyarakat di kecamatan Ambalau untuk berperan serta dalam menciptakan Pemilu yang damai, aman, dan adil demi menjaga kondusifitas di Kecamatan Ambalau.

“Kami bersama stakeholder selalu koordinasi, diskusi, dan komunikasi dengan tujuan supaya terkasananya pemuli yang baik di Kecamatan Ambalau. Saya selaku Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Ambalau sama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai, dan adil.” Ucapnya Kapolsek Ambalau Iptu M.R. Pardosi.

Sementara itu, Ketua Panwascam Ambalau, Yosep Obeng juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mengawasi Pemilu 2019 kali ini. Selain itu, pihaknya beserta seluruh elemen, baik PPK dan Kepolisian bertekad menciptakan Pemilu yang aman dan damai.

Ketua PPK kecamatan Ambalau, Jaka Kembara mengingatkan untuk seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang sebagai bentuk pastisipasi masyarakat pada perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2019.

“Ingat 17 April datang ke TPS terdekat gunakan hak pilih anda. Hak pilih anda menentukan arah bangsa“ Pungkasnya. (Red).