Singkawang Tancap Tiang Pertama Masjid Agung Nurul Islam

Singkawang Tancap Tiang Pertama Masjid Agung Nurul Islam
Wali Kota Singkawang Tjhai Chue Mie dan Gubernur Sutarmidji saat pemancangan tiang pertama Masjid Agung di Singkawang, Selasa (28/12/2021). Foto: IG @tjhaichuemie/ruai.tv

SINGKAWANG, RUAI.TV – Penancapan tiang pertama Masjid Agung Nurul Islam di Kota Singkawang, Kalimantan Barat, berlangsung Selasa (28/12/2021). Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, dengan dampingan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, menghadiri kegiatan ini.

Baca juga: Bupati Sintang Kunjungi Uskup Samuel dalam Momen Natal

Wali Kota Tjhai membagikan momen pemancangan tiang pertama Masjid Nurul Islam Kota Singkawang ini melalui akun Instagram @tjhaichuimie. Dia membagikan 10 foto yang mengabadikan peristiwa ini.

Dalam keterangan fotonya, Wali Kota Tjhai di antaranya mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat, agar proses pembangunan masjid ini berjalan dengan baik.

Baca juga: Gubernur Midji Kunjungi Landak di Hari Natal

“Mari kita saling bahu membahu, saling mendukung dan saling mengingatkan satu sama lain agar kita tidak menjadi penghambat dalam berjalannya proses pembangunan,” tulis Tjhai.

Selain itu, Tjhai mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pembangunan Masjid, juga para pihak yang telah membantu jalannya proses pembangunan sampai saat ini. (SVE)

Singkawang Tancap Tiang Pertama Masjid Agung Nurul Islam
Pemancangan tiang pertama Masjid Agung Nurul Islam Singkawang. Foto: IG @tjhaichuemie/ruai.tv