Istri dan Putri Pemilik Meubel di Sekadau Luka Parah, Polisi Periksa Terduga Pelaku

Asrama Tentara di Jl Alianyang Terbakar
Ilustrasi: unsplash.com

SEKADAU, RUAI.TV – Peristiwa percobaan pembunuhan yang sontak mengegerkan di Kabupaten Sekadau, Rabu (12/05/2021) malam, membuat sejumlah warga penasaran. Sebagian tampak mendatangi lokasi untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi.

Pantauan ruai.tv, darah berceceran di sekitar Toko Meubel Primadona yang berada di Jl Sekadau-Sintang KM 1. Personil dari Kepolisian Resort (Polres) Sekadau, memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Baca juga: Geger di Sekadau! Karyawan Meubel Tusuk Istri dan Anak Bos-nya

Sebab warga terus berdatangan, sehingga polisi memberi batas itu agar lokasi tetap steril. Personil Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sekadau, telah membekuk terduga pelaku. Setelahnya, segera melakukan olah TKP di tempat itu.

Juga memeriksa, kalau-kalau ada barang yang hilang. Polisi telah mengumpulkan barang bukti, berupa sebilah pisau yang berlumuran darah.

Baca juga: Pasang Baliho, Pria Asal Lumar Ini Tersetrum Listrik

Usaha meubel itu milik Iwan, dan di tempat itu pula dia dan keluarganya tinggal. Seperti diberitakan sebelumnya, seorang karyawan di toko meubel itu, melakukan percobaan pembunuhan terhadap istri dan anak perempuan majikannya.