143 Pemain Bola Sanggau Ikut Seleksi Porprov

sepak bola sanggau
Pemain sepak bola muda di Sekadau ikut seleksi untuk Proprov Kalbar. Foto: DOK/ruai.tv
Advertisement

SANGGAU, RUAI.TV – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalbar akan berlangsung November 2022. Jelang laga itu, para pemain sepak bola di Kabupaten Sanggau mulai pasang ancang-ancang.

Sebanyak 143 pemain sepak bola, mengikuti seleksi yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sanggau. PSSI Sanggau akan menjaring pemain kelahiran 2001-2004.

Baca juga: Mulai Naik, Harga Sawit Periode Kedua Agustus 2022 di Kalbar

Advertisement

Pelaksanaan seleksi pemain sepak bola ini akan berlangsung pada 5 hingga 6 September. Mereka yang lolos seleksi, bakal mewakili Sanggau di ajang Porprov Kalbar 2022 mendatang.

Ketua Harian Askab PSSI Sanggau, John Hendri, Selasa  (06/09/ 2022), mengatakan, proses seleksi sekaligus untuk kemampuan para pemain muda. Terutama, pemain yang lahir dalan rentang tahun 2001-2004.

Baca juga: Pol PP Tangkap Pelajar SMP Bolos Sekolah

“Dari 143 orang yang mengikuti seleksi nantinya akan kami pilih 25 orang. Setelah itu dalam waktu dekat 25 orang tersebut akan mengikuti latihan secara rutin,” kata John Hendri.

Dia berharap, 25 pemain muda terpilih nanti, mampu bertanding maksimal. Sehingga persepakbolaan Sanggau bisa membawa pulang medali emas dari ajang Porprov tersebut. (RED)

Advertisement