Pemuda Mabuk Lecehkan Perempuan di Cafe Ketapang

ilustrasi nongkrong di cafe
Ilustrasi cafe: unsplash.com

KETAPANG, RUAI.TV – Seorang pemuda mabuk melakukan pelecehan terhadap pengunjung perempuan di sebuah cafe di pusat kota Ketapang. Tak hanya melakukan pelecehan, dia juga memeras pengunjung.

Dia kerap datang dan meminta uang secara paksa kepada pengunjung. Pemuda mabuk ini ternyata sudah seringkali melakukan aksinya.

Baca juga: Pemilik Cafe di Ketapang Berdebat dengan Satgas COVID-19

Pemilik cafe maupun pengunjung merasakan keresahan akibat ulahnya. Ketika pemilik cafe di Jl MT Haryono, pernah mencoba menegurnya. Namun, pemuda ini malah hendak menyerang sang pemilik cafe.

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Ketapang bersama personil Kepolisian Resort Ketapang, mengamankan pemuda ini, Rabu (10/06/2021) pekan lalu. Pemuda ini kemudian digelandang ke Mapolres Ketapang.

Baca juga: 128 Pengunjung Cafe di Ketapang Langsung Swab

Kepala Satpop PP Ketapang, Muslimin, mengatakan, mereka melakukan pengamanan setelah adanya laporan masyarakat yang resah dengan ulah pemuda ini.

Setelah menjalani proses pembinaan, aparat mengembalikan pemuda tersebut ke pihak keluarganya. Aparat memberi peringatan keras, agar pemuda itu tidak laku mengulangi perbuatannya. (RED)