Pagi-pagi, Istri di Ketapang Gantung Diri di Dapur

gantung diri
Ilustrasi gantung diri. DOK/ruai.tv
Advertisement

KETAPANG, RUAI.TV – Pagi-pagi sekitar pukul 05.30 WIB, seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas gantung diri di teras dapur rumahnya di kawasan Desa Kali Nilam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Selasa (09/08/2022).

Perempuan bernama TS (40) ini telah dalam kondisi meninggal dunia tergantung seutas tali, ketika suaminya, Sg (42) menemukannya. Awalnya, Sugiyanto hendak menjalankan ibadah salat subuh, heran saat bangun tidur tidak menemukan istrinya di kamar.

Baca juga: Pelajar Tewas Tenggelam di Sungai Laverna

Advertisement

Kasat Reskrim, AKP Muhammad Yasin, mengatakan, sang suami mencari istrinya dan ketika tiba di teras dapur, menemukan istrinya sudah meninggal dunia tergantung tali.

Yasin menyebut, ada dugaan TS mengalami depresi karena adanya masalah rumah tangga. Ketika polisi tiba di lokasi itu, menemukan barang bukti berupa sandal, kemasan Vitamin B komplek serta sebuah gelas kaca.

“Menurut keterangan suaminya, memang mereka sedang ada masalah rumah tangga,” kata Yasin.

Baca juga: Kasus Pembunuhan Bendahara KONI KKU Belum Terungkap

Kepada polisi, Sg menjelaskan, masalah rumah tangga di keluarganya muncul sejak hari raya Idul Adha. Istrinya menuduh dia menjalin relasi khusus dengan seorang perempuan di Jawa.

Kasus istri gantung diri ini dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Ketapang. Petugas telah mengambil visum korban, dan memeriksa beberapa saksi termasuk suaminya. (AGU/RED)

Advertisement