Lomba Kecamatan Teladan di Ketapang, Ini Pemenangnya

Penyerahan penghargaan Kecamatan Teladan I Sungai Laur oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan. Foto: DOK/ruai.tv

KETAPANG, RUAI.TV – Meski setiap kecamatan memiliki banyak keterbatasan dan kekurangan, semangat juang dan kompetitif tetap harus terbangun. Sebagala kekurangan itu jangan sampai mengabaikan aspirasi dan dinamika masyarakat.

Wakil Bupati Ketapang, Farhan, menegaskan, aparat pemerintah kecamatan harus memperkuat komitmen dan ketetapan hati untuk mendukung kemajuan kabupaten.

“Saya memahami bahwa di kecamatan terdapat banyak keterbatasan, baik itu keterbatasan anggaran, maupun keterbatasan sumber daya manusia,” kata Farhan, Rabu (25/8/2021).

Baca juga: Tradisi Jemur Padi Jelang Pernikahan di Desa Gema

Penegasan itu dia sampaikan berkenaan dengan berakhirnya perlombaan kecamatan teladan yang diselenggarakan pemerintah kabupaten, dalam rentang 14 Juni hingga 5 Agustus 2021. Dari penilaian juri, Kecamatan Sungai Laur dengan Camat Andreas Hardi, terpilih menjadi kecamatan paling teladan se-Kabupaten Ketapang tahun 2021.

Wakil Bupati Ketapang Farhan menyerahkan piagam dan piala kepada para pemenang. Dia mengingatkan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pembinaan dan evaluasi terhadap kinerja kecamatan.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2