Macan Tutul Serang Model Saat Pemotretan

Ilustrasi pemotretan: unsplash.com/ruai.tv

BURGENLAND, RUAI.TV – Seorang model perempuan berusia 36 tahun mengalami luka parah setelah diserang macan tutul. Peristiwa ini terjadi dalam sesi pemotretan.

Model bernama Jessica Leidolph itu ternyata seorang penyayang satwa. Tidak diketahui secara persis siapa penyelenggara pemotretan dan untuk tujuan apa.

Baca juga: Orangutan Jinak “Berkunjung” ke Ladang Warga di Sintang

Situs berita BBC, 29 Agustus 2021, melaporkan, peristiwa ini terjadi di sebuah rumah tempat penampungan satwa-satwa yang sudah dipensiunkan dari pertunjukan sirkus. Dua macan tutul bernama Paris dan Troy menyerang Jesicca sehingga menyebabkan luka serius di bagian kepalanya.

Sebuah helikopter mengevakuasi model ini untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. Nyawanya tertolong, meski lukanya mengakibatkan luka yang membekas cukup jelas.

Baca juga: Kucing Hutan Langka di Ketapang Ini Sempat Dipelihara Warga

Mengutip otoritas di Kota Burgenland, Jerman, situs BBC menulis, kejadian ini dipastikan tidak menimbulkan bahaya bagi masyarakat sekitar. Sebuah investigasi telah dilakukan terhadap rumah penampungan satwa tersebut, yang berada di Kota Nebra, di negara bagian Saxony-Anhalt.

Sebagai penyayang satwa, Jessica diketahui memelihara kuda, kucing, merpati dan burung kakatua. (SVE)