Tabrakan Dua Truk berkecepatan Tinggi, Nyawa Supir Melayang

[youtube]http://youtu.be/Ew_X8uHXV30[/youtube]

“Dua buah truk bertabrakan di kilometer 32 jalan trans Kalimantan, desa lingga, kecamatan sungai ambawang, kabupaten kubu raya jumat [02/11] pagi. Akibat peristiwa tersebut, dua orang sopir truk tewas.”

salah satu truk yang ringsek pasca bertabrakan sesama truk yang merenggut nyawa kedua supir

Persitiwa tabrakan maut yang melibatkan dua buah truk di kilometer 32 jalan trans Kalimantan, desa lingga, kecamatan sungai ambawang, kabupaten kubu raya ini terjadi sekitar pukul 06.30 jumat[02/11] pagi.

Berdasarkan keterangan saksi dan kernet sopir truk yang selamat, persitiwa bermula ketika truk bermuatan kayu semperan yang dikendarai liang nie [57 tahun] warga tanjung hulu, kecamatan pontianak timur bersama dua orang kernetnya, aka [33 tahun] dan apeng [17 tahun] warga desa pancaroba, kecamatan sungai ambawang, kabupaten kubu raya melaju menuju arah kota Pontianak.

Tiba di kilometer 32 jalan trans Kalimantan di desa lingga, tiba-tiba sebuah truk bermuatan pupuk yang dikendarai suratno [31 tahun] warga jalan budi utomo gang dharma putra, kecamatan pontianak utara dari arah berlawanan masuk ke jalur truk yang dikendarai liang nie, karena jarak yang sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

Peristiwa ini menyebabkan sopir truk bermuatan kayu semperan liang nie tewas ditempat, sementara sopir truk bermuatan pupuk suratno akhirnya tewas setelah sempat kritis di rumah sakit yarsi Pontianak.

Sedangkan dua orang kernet truk yang dikemudikan liang nie, aka dan apeng selamat dengan luka cukup berat di sekujur tubuh keduannya.

Kasus tabrakan maut ini kini ditangani oleh polresta pontianak kota. ::Raydatodi

 

Lihat juga isu serupa lainnya ..