HAFIZ BOCAH PENDERITA HIDROSEFALUS BUTUHKAN BANTUAN

Hafidz, bocah penderita Hidrosefhalus hanya bisa terbaring lemah dalam perawatan di RSUD Soedarso Pontianak

Hafiz usia 6 bulan yang beralamat di jalan raya mega timur parit lengkong rt 3 rw 2 dusun mega lestari, kecamatan sungai ambawang sudah dirawat di rumah sakit sudarso selama 12 hari karena menderita hidrosepalus.

Muhamad Hidayat adalah ayah Hafiz mengatakan, biaya yang dibutuhkan untuk pemasangan selang Hafiz berkisar 6 juta rupiah.

Hidayat adalah pekerja buruh bangunan, sehingga enam juta rupiah merupakan jumlah yang besar bagi keluarga ini.

Sebagai buruh bangunan penghasilan Hidayat per hari hanya 50 ribu rupiah,  itupun jika sedang ada pekerjaan.

Hidayat mengaku, sudah seminggu terakhir tidak bekerja karena harus menjaga Hafiz dirumah sakit.

Selama di rumah sakit pihak keluarga yang diwakili oleh kerabat dekat Hafiz mengatakan, hingga saat ini belum ada dokter spesialis bedah syaraf yang melihat kondisi Hafiz , menurut keterangan pihak rumah sakit, hal ini dikarenakan dokter yang menangani Hafiz juga sedang dalam kondisi sakit.

Pihak keluarga Hafiz mengharapkan agar ada bantuan dari para dermawan untuk biaya pengobatan Hafiz selama di rumah sakit, bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuannya bisa menghubungi nomor telpon Hidayat, ayah Hafiz di 082157483620 dan pihak keluarga juga mengharapkan agar dokter yang menangani Hafiz dapat cepat melihat kondisi hafiz sehingga bisa cepat mengambil tindakan.::Deny wahyu/dika febriawan

 

[youtube]http://youtu.be/CPOenr8_DA8[/youtube]