Di Hotel 95, Tak Menginap Pun Bisa Sarapan Sambil Nikmati View Kota [ADV]

Di Hotel 95, Tak Menginap Pun Bisa Sarapan Sambil Nikmati View Kota [ADV]
Suasana sarapan di Lantai 8 Hotel 95, Jl Imam Bonjol, Kota Pontianak. Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Kesempatan memulai hari baru dengan sarapan dalam suasana menyenangkan bersama keluarga, bisa Anda nikmati di Hotel 95, Jl Imam Bonjol, Kota Pontianak.

Di ruangan terbuka di lantai 8, sebanyak 30 menu terhidang. Sambil menikmati sarapan, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan kota dari ketinggian.

Pemadangan itu seperti lalu lintas di Jl Imam Bonjol, kehidupan masyarakat di sekitarnya, dan pemandangan Sungai Kapuas, sebagai sungai terpanjang di Indonesia.

Baca juga: Poles Tepian Sungai Kapuas Jadi Wajah Depan Kota Pontianak

Owner Hotel 95, Charles, mengatakan, layanan sarapan itu tidak hanya diperuntukkan bagi tamu hotel. Masyarakat yang tidak menginap pun, bisa menikmati kesempatan ini.

Di Hotel 95, Tak Menginap Pun Bisa Sarapan Sambil Nikmati View Kota [ADV]
Pemandangan Kota Pontianak dan Sungai Kapuas dari ketinggian Lantai 8 Hotel 95. Foto: Hanz E Pramana
Dia menjelaskan, untuk Senin hingga Jumat, pengunjung non tamu hotel bisa sarapan di tempat itu cukup dengan membayar Rp 30 ribu per orang. Khusus untuk tanggal merah, Sabtu dan Minggu, tarif menjadi Rp 40 ribu per orang.

Baca juga: Waterfront di Pontianak Perpaduan Zaman Dulu dan Modern

“Ada 30 pilihan menu, all you can eat. Sambil menikmati view kota dari ketinggian,” ucap Charles, Kamis (14/10/2021).

Sarapan di lantai 8 Hotel 95 dibuka setiap pukul 07.00 sampai 10.00 WIB. Beberapa menu yang tersedia, di antara nasi lengkap, bubur, aneka camilan, buah-buahan, serta berbagai jenis minuman.

Selain itu, Hotel 95 juga menyediakan tempat untuk aneka kegiatan, seperti resepsi pernikahan, acara ulang tahun, seminar, pertemuan, dan arisan. Tersedia tempat yang representatif berupa sebuah grand room di Lantai 9 dan ruang pertemuan di lantai 2. Untuk penggunaan ruangan itu, mereka menawarkan paket konsumsi mulai Rp 60 ribu per orang. (ADV/SVE)