Gubernur Kalbar Lepas Pawai Ta’aruf STQN Ke-XXV

PONTIANAK – Gubernur Kalbar Sutarmidji melepas Pawai Ta’Aruf dalam rangka pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) XXV Tingkat Nasional Tahun 2019 di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Sabtu (29/6).

Pawai Ta’Aruf ini merupakan wujud ataupun ekspresi suka cita dalam menyambut penyelenggaraan STQ ke XXV.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Kapolda Kalbar, Pangdam XII Tanjungpura serta Forkompimda lainnya, Kementerian agama RI, dan para undangan

Menurut Gubernur Kalbar Sutarmidji, Provinsi Kalimantan Barat tahun ini dipercaya mendapat giliran sebagai tuan rumah.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya kita bersama dalam menampilkan kekhasan budaya islam dengan pesan-pesan relegius dan aktivitas masyarakat dalam mensyiarkan agama islam yang diwujudkan dengan menampilkan berbagai bentuk dan ragam kreasi yang inovatif dan konstruktif,” kata Sutarmidji saat melepas Pawai Ta’aruf di Halaman Kantor Gubernur Kalbar.

Mantan Wali Kota Pontianak ini juga berharap, semoga kegiatan ini akan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam memeriahkan event yang strategis ini dan dapat dijadikan momentum untuk mempererat silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, harap sutarmidji saat melepas pawai Ta’aruf

“Pawai Ta’Aruf ini merupakan wujud ataupun ekspresi suka cita dalam menyambut penyelenggaraan STQ ke XXV,” jelasnya. (Red).