Pantun Wali Kota Singkawang di Malam Takbiran

Malam Takbiran Singkawang
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chue Mie membaur bersama peserta Pawai Takbir dan Parade Beduk, untuk menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minggu (01/05/2022) malam. Foto: courtesy IG @tjhaichuimie/ruai.tv

SINGKAWANG, RUAI.TV – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chue Mie, mengikuti malam takbiran, Minggu (01/05/2022) malam. Tjhai terlihat menaiki sebuah mobil klasik, sehingga menghadirkan nuansa kota lama.

Dia juga terlihat membaur bersama peserta Pawai Takbir dan Parade Beduk, untuk menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. Mereka menyusuri jalanan utama di Kota Singkawang.

Baca juga: Pasar Murah Seribu Paket Sembako di Singkawang

Momen ini dia bagikan melalui akun instagram-nya @tjhaichuimie. Sejumlah foto yang mengabadikan momen itu, dia unggah disertai caption yang juga berisi pantun.

Inilah pantun itu:

Ambil peci dalam lemari
Peci disimpan di bawah kain
Tiba Sudah di hari yang fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Baca juga: Wali Kota Pontianak Tanam Pohon Tabebuya di Singkawang

Selain foto-foto terkait momen pawai, Wali Kota Tjhai menyempatkan diri berpose dengan beberapa orang. Termasuk pose dengan anak-anak.

Tjhai merupakan wali kota dari kalangan perempuan Tionghoa pertama di Indonesia. Dia segera akan mengakhiri masa jabatan periode pertamanya pada Desember 2022 mendatang. (RED)