Rayakan HGN dan HUT PGRI Ke 76 di Bawah Guyuran Hujan

Rayakan HGN dan HUT PGRI Ke 76 Dibawah Guyuran Hujan - ruai.tv
Perayaan HGN dan HUT PGRI Ke 76 di Kabupaten Sambas. Foto: DOK/ruai.tv

SAMBAS, RUAI.TV – Di tengah guyuran hujan deras para guru-guru di Kabupaten Sambas bersukacita memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 di lapangan sepakbola Semparuk, Selasa (23/11/2021).

HGN dan HUT PGRI diperingati setiap tanggal 25 November, dan tahun 2021 HGN dan HUT PGRI ke-76 bertajuk “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Baca juga: Ledakan Misterius di Ketapang, Polisi Masih Selidiki

Bupati Sambas, Satono, mengapresiasi semangat para guru yang rela datang dari seluruh kecamatan untuk berpartisipasi memeriahkan rangkaian kegiatan HUT PGRI di Semparuk. Hal itu telah membuktikan bahwa para guru selalu berjuang sepenuh hati demi mencerdaskan generasi muda.

“Saya sangat apresiasi sekali melihat perjuangan para guru-guru ini, dari ujung Selakau sampai ujung Subah semunya hadir di lapangan sepakbola Semparuk. Walaupun hujan deras begini, ternyata para guru-guru ini semangatnya luar biasa, saya ucapkan Selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76,” katanya.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2