Bupati Sambas Resmikan Jalan Simpang Empat-Tanah Hitam

Bupati Sambas Resmikan Jalan Simpang Empat-Tanah Hitam
Bupati Sambas, Satono. Foto: DOK/ruai.tv

SAMBAS, RUAI.TV – Bupati Sambas, Satono meresmikan jalan raya Simpang Empat-Tanah Hitam sepanjang 2,5 kilometer yang dikerjakan oleh Dina PUPR Kabupaten Sambas. Kegiatan peresmian diselingi dengan penanaman pohon guna mencegah abrasi di Pantai Matang Danau, Kecamatan Paloh, Kamis (07/10/2021).

Pembangunan jalan aspal tersebut kata Bupati Satono, adalah upaya pemerintah dalam mendukung dan meningkatkan sektor wisata bahari di Kecamatan Paloh.

Baca juga: Sambas Persiapkan Dua Desa Baru

Kemudian kata Satono, akses transportasi yang lancar akan menjadi faktor penting mudahnya para wisatawan datang ke Pantai Matang Danau. Selain itu, kelancaran akses transportasi tentu akan mendongkrak ekonomi masyarakat setempat.

“Saya sering sampaikan di mana-mana, bahwa bekerja itu harus mengedepankan sinergitas, tidak bisa kalau sendiri-sendiri, harus keroyokan. Seperti hari ini, saya bersama Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, dan Camat, serta pejabat lain, dalam rangka peresmian jalan poros Simpang Empat-Tanah Hitam, sepanjang 2.5 kilometer,” katanya.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2