Bupati Jarot dan Gubernur Midji Sambut Jenazah Sudiyanto di Bandara Supadio

Bupati Jarot dan Gubernur Midji Sambut Jenazah Sudiyanto di Bandara Supadio
Jenazah alm Sudiyanto, Wakil Bupati Sintang, saat disemayamkan di Rumah Duka Heaven Funreal Home di Pluit Jakarta, Sabtu (18/09/2021) malam. Foto: courtesy Prokopim Sintang/ruai.tv

Pada Sabtu malam, sejumlah aparatur sipil negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Sintang, mengikuti Ibadat Sabda yang dipimpin Pastor Samuel di Aula Langkau Kita, Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang.

Baca juga: Sempat Unggah Foto di Medsos, Wabup Sintang Berpulang

Setelah selesainya Ibadat Sabda tersebut, Sekda Sintang Yosepha Hasnah, memaparkan rencana tentatif pemakaman alm Sudiyanto. Baca lokasi rumah duka dan jadwal pemakaman alm Sudiyanto di sini: Lokasi Rumah Duka dan Jadwal Pemakaman Wabup Sintang Sudiyanto

Alm Sudiyanto mendampingi Bupati Jarot Winarno dalam duat kepemimpinan Bumi Senentang untuk periode 2021-2026. Hanya berselang sekitar enam bulan setelah pelantikan, Sudiyanto akhirnya berpulang karena sakit.

Alm Sudiyanto sempat mengunggah foto di akun Facebook, beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhir. Di unggahan itu, dia menyampaikan informasi bahwa kondisinya mulai membaik. (SVE)