Aron Tak Jadi Pengurus Demokrat Kalbar, Ini Penjelasannya

Aron Tak Masuk Struktur Pengurus DPD PD Kalbar, Ini Penjelasannya_ruai.tv
Usman, Ketua DPC Demokrat Kubu Raya saat memberaikan keterangan Pers Minggu (21/11/2021). Foto: DOK/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – DPD Partai Demokrat provinsi Kalimantan Barat mengagendakan pelantikan Ketua dan pengurus periode 2021-2026, di sebuah hotel di Kota Pontianak, pada Selasa, 23 November 2021 pukul 20.00 WIB.

Adapun yang akan dilantik sebagai Ketua yakni Ermin Elviani, saat ini menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalbar. Selain melantik ketua, ada sejumlah pengurus sebagai bagian dari struktur organisasi juga akan dilantik.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual. AHY melantik pengurus DPD PD ini dari Amerika Serikat, karena saat ini ia sedang menemani SBY berobat di luar negeri.

Baca juga: AHY Resmikan Kantor Demokrat Kalbar: Bukan Saya Tak Percaya

“Terkait dengan pelantikan dilakukan oleh pak Ketum dari Amerika, karena pak SBY dirawat di Mayo Klinic Amerika Serikat,” kata Usman, ketua panitia kegiatan saat memberikan keterangan pers, Minggu (21/11/2021) siang.

Usman menambahkan, selain AHY, Sekretaris Umum dan Kepala BPOKK juga hadir secara virtual. Namun ada sejumlah pengurus DPP akan hadir secara fisik, termasuk Eksekutif Partai Demokrat beserta ketua, sekretaris dan bendahara DPC PD dari kabupaten kota se Kalbar.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2