AHY Resmikan Kantor Demokrat Kalbar: Bukan Saya Tak Percaya

AHY Saat Resmikan Kantor Demokrat Kalbar: Bukan Saya Tak Percaya
AHY dalam momen peresmian kantor DPD Partai Demokrat Kalbar, Kamis (23/09/2021) di Pontianak. Foto: Tarjan Sofian/ruai.tv

PONTIANAK, RUAI.TV – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan kantor DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat (Kalbar), Kamis (23/9/2021) siang. Kantor baru ini beralamat di Jalan Parit Haji Husin II, samping Gang Al-Hijrah, Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara.

AHY menekan tombol sirene, sebagai penanda resminya penggunaan kantor itu. Dalam sambutannya, AHY mengapresiasi panitia dan pengurus DPD Partai Demokrat, serta para donatur internal maupun eksternal yang telah memberikan kontribusi.

Baca juga: AHY Temui Fraksi Demokrat Kalbar, Ini yang Dia Katakan

AHY mengakui, dia sempat meragukan pembangunan kantor yang pengerjaannya mulai Februari 2020.Sebab proses pembangunannya masih dalam suasana pandemi COVID-19.

Namun karena niat, tekat, dan komitmen dari para kader dan pihak yang terlibat, akhirnya Demokrat Kalbar memiliki kantor. Pada proses pembangunannya, AHY mengaku rutin mendapatkan laporan progres pengerjaannya.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2