Seorang PNS Landak Meninggal, Tabrakan di Dusun Kalimue

PNS meninggal tabrakan
Warga menunjukkan lokasi tabrakan di Desa Kelimue kepada polisi. Foto: DOK/ruai.tv
Advertisement

LANDAK, RUAI.TV – Seorang pemotor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas, Minggu 14/08/2022) pukul 20.40 WIB, di wilayah Dusun Kalimue. Dusun ini berada di Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila, Kabupaten Landak.

Dua sepeda motor bertabrakan di Jl Raya Ngabang-Pontianak di Dusun Kelimue. Kepala Unit Lantas Polsek Sengah Temila, Briptu F Cimbun, mengatakan seorang pemotor sempat mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Pahuman.

Baca juga: Harga Sawit Terbaru Periode Pertama Agustus 2022 di Kalbar

Advertisement

“Namun sekitar satu jam di rawat di Puskesmas Pahauman korban atas nama Martinus Beni (49) nyawanya tidak dapat tertolong,” jelas Briptu F Cimbun.

Dia menjelaskan, Martinus Beni merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Landak. Sebelum tabrakan, Beni mengendarai sepeda motor dari arah Pontianak menuju Ngabang.

Baca juga: Warga Kendawangan Ditangkap Polisi, Seludupkan Solar Subsidi

Tiba di Dusun Kalimue, dia mencoba menghindari lubang dan mengambil jalan sebelah kanan. Namun, dari arah berlawanan, meluncur sepeda motor yang dikendarai Marselinus Joni, dan mereka bertabrakan.

Marselinus Joni hanya mengalami luka lecet dalam kecelakaan ini. Polisi mendatangi lokasi setelah mendapat informasi ini, dan mengamankan barang bukti ke Polsek Sengah Temila, mengumpulkan keterangan saksi mata dan identitas korban. (RAY/RED)

Advertisement