Bravo! Densus Bekuk Tiga Terduga Teroris di Kalimantan Barat

Tim Densus 88 Antiteror membekuk satu di antara tiga terduga teroris di Kalimantan Barat, Rabu (17/02/2021). Foto: courtesy Bid Humas Polda Kalbar

PONTIANAK, RUAI.TV – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror telah membekuk tiga terduga teroris di tiga tempat di Kalimantan Barat, Rabu (17/02/2021). Terduga teroris berinsial RE (28) diamankan di Kota Pontianak, M (20) di Kota Singkawang dan MR (27) di Kabupaten Kubu Raya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Kombes Pol Donny Chalres Go, mengatakan ketiga terduga teroris dibawa ke Mako Brimob Polda Kalbar untuk menjalani pemeriksaan.

“Densus 88 bersama tim dari Polda Kalbar masih melakukan penggeledahan terhadap rumah para terduga teroris untuk mencari barang bukti,” kata Donny.

Baca juga:
Tim Densus 88 Amankan Warga Sekadau
Densus Tangkap Satu Perempuan di Sekadau, Ternyata Ini Perannya
Kepala Desa di Sekadau Terkejut, Warganya Ditangkap Densus Antiteror
Maradona Mengaku Tak Kenal Teroris Sekadau

Selain ketiga terduga teroris, polisi telah menangkap seorang perempuan di Kabupaten Sekadau, Rabu pagi. Perempuan berinisial N ini merupakan istri dari satu di antara ketiga terduga teroris itu. Dia ditangkap sebagai saksi.

Kepala Dusun Pasar Hulu, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Maradona, kepada ruai.tv, mengatakan, perempuan yang tinggal di RT 06/RW 03 ditangkap polisi sekitar pukul 06.00 WIB. (RAY/SVE/SUK)

Tonton videonya di sini: