Bendahara KONI KKU Terbunuh di Bogor, Ini Identitasnya

bendahara KONI terbunuh
Alm Ahmad Nurcholys (berkemeja merah kotak) semasa hidup bersama petinju Daud Yordan dan rekan-rekannya. Foto: IST/ruai.tv
Advertisement

KAYONG UTARA, RUAI.TV – Ahmad Nurcholys, bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kayong Utara (KKU), terbunuh secara misterius di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Siapakah Bendahara KONI KKU ini?

Berikut identitas Bendahara KONI KKU yang warga temukan meninggal dunia di bawah jembatan di Kabupaten Bogor, Sabtu (30/07/2022). Ahmad Nurcholys kelahiran Pati, 20 April 1987. Di KKU, dia tinggal di Desa Riam Berasap Jaya, Kecamatan Sukadana.

Baca juga: Terbunuh Misterius, Bendahara KONI KKU di Bogor

Advertisement

Dia merupakan aktivis aktif di KONI KKU, dan sedang menjabat di posisi bendahara. Dia dekat dengan para olahragawan. Termasuk, akrab dengan petinju nasional Daud Cino Yordan.

Sahabat dekatnya, Bakrie, menuturkan Ahmad Nurcholys sebagai sosok periang dan humoris. Kerap melontarkan candaan yang mampu membuat orang lain tertawa.

Baca juga: Tradisi Palang Pintu Sambut Menteri Sandiaga di Pontianak

“Tetapi dia agak tertutup soal urusan pribadinya. Di luar itu, dia sosok yang super dan mudah akrab dengan orang lain,” kata Bakrie, Senin (01/08/2022).

Informasi menyebutkan, warga menemukan sesosok jenazah tak beridentitas di bawah jembatan di Kabupaten Bogor. Lokasi penemuan jenazah ini di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

“Sangat tidak percaya pertama kali mendengar dia meninggal dengan cara seperti ini,” ucap Bakrie.
Dia berharap polisi mampu mengungkap kasus pembunuhan misterius terhadap Bendahara KONI KKU ini. (RED/ZAL)

Advertisement