Arsip

Yulius Aho Mundur dari Cabup Landak, Dukung Karolin-Erani di Pilkada 2024

Advertisement
LANDAK, RUAI.TV – Yulius Aho resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari pencalonan Bupati Landak untuk Pilkada 2024.
Dalam pernyataan yang disampaikan pada Rabu pagi, Yulius Aho menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh relawan, sahabat, keluarga, dan masyarakat Kabupaten Landak.
“Saya, atas nama pribadi dan tim, meminta maaf kepada seluruh relawan, sahabat, dan keluarga, khususnya masyarakat Kabupaten Landak. Kami memutuskan untuk tidak ikut dalam pencalonan Bupati Kabupaten Landak karena belum mendapatkan kepercayaan dari partai-partai pengusung,” kata Yulius Aho.
Yulius Aho juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ketua-ketua partai di Kalimantan Barat, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi, yang telah memberikan dukungan hingga tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai.
Partai-partai tersebut meliputi Partai Nasdem, Hanura, PSI, Demokrat, Golkar, PAN, dan PKB.
“Kami berterima kasih kepada ketua-ketua partai yang telah memberikan kepercayaan, sehingga kami bisa sampai pada tingkat DPP partai. Meski demikian, kami menghimbau seluruh relawan dan sahabat Aho di Kabupaten Landak untuk terus berjuang bersama,” tambahnya.
Dalam pengumuman tersebut, Yulius Aho juga mengungkapkan sikap politiknya dengan mendukung pasangan Karolin Margret Natasa dan Erani yang dikenal dengan akronim “KREN” untuk Pilkada Landak 2024.
“Saya mengajak semua relawan Aho untuk bersama-sama mendukung pasangan Ibu Karolin dan Pak Erani. Kita titipkan Landak ini agar mereka bisa melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19,” ujarnya.
Yulius Aho juga mengajak para relawannya untuk hadir pada tanggal 29 Agustus 2024 pukul 9 pagi dalam acara pendaftaran pasangan KREN di KPU Landak.
“Semoga Pilkada berjalan aman dan damai. Tuhan memberkati,” tutup Yulius Aho dalam pernyataannya, menunjukkan komitmennya untuk mendukung proses demokrasi yang sehat di Kabupaten Landak.
Advertisement