Arsip

Sekda Kapuas Hulu Harap Polnep Cetak SDM Berkualitas dan Inovatif

Wisudawan Diploma III PDD Polnep Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto/ruai.tv)
Advertisement

KAPUAS HULU, RUAI.TV – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd Zaini, menghadiri wisuda Diploma III PDD Polnep Negeri Pontianak Kabupaten Kapuas Hulu ke-VII tahun akademik 2023/2024 di Gedung Volley Indoor Putussibau, Kamis (10/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda berharap lulusan Polnep mampu berkontribusi nyata bagi pembangunan daerah.

“Hari ini bukan akhir, melainkan awal dari perjalanan dan perjuangan yang sesungguhnya. Setelah wisuda, kalian tidak hanya bertanggung jawab untuk diri sendiri, tapi juga harus berkontribusi bagi lingkungan sekitar dan kemajuan Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Zaini.

Advertisement

Sekda menekankan bahwa alumni Polnep Kapuas Hulu memiliki karakter juang dan daya saing global, sehingga diharapkan dapat melahirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat.

“Dengan ilmu yang kalian miliki, semoga dapat memberikan manfaat untuk membangun Kapuas Hulu. Selalu berusaha dan bekerja cerdas, serta motivasi diri untuk menjadi lebih baik setiap hari,” tambahnya.

Zaini juga menyebutkan konsep “Law of Attraction” yang mengajarkan bahwa energi positif yang kita yakini akan kembali kepada kita. “Jika kita meyakini bahwa kita dapat mencapai tujuan positif, energi positif tersebut akan memancar dan menarik tujuan itu kepada kita.”

Sekda Kapuas Hulu juga mengajak Polnep untuk terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menciptakan program-program inovatif yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kolaborasi yang baik antara pemerintah dan perguruan tinggi sangat penting untuk kemajuan daerah, dan kami berterima kasih kepada PDD Polnep Kapuas Hulu atas kontribusinya,” pungkasnya.

Advertisement