Arsip

Pangdam Pimpin Sidang Tingkat Panda Penerimaan Cata Akademi TNI

Pangdam XII/Tanjungpura Pimpin Sidang tingkat Panda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak. (Foto/Pendam)
Advertisement

KUBU RAYA, RUAI.TV – Mayjen TNI Iwan Setiawan, yang merupakan Pangdam XII/Tanjungpura memimpin Sidang tingkat Panda Penerimaan Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak. Mereka melaksanakan sidang di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Rabu 19 Juni 2024.

Sidang ini dihadiri oleh Danlantamal XII/Pontianak, Danlanud Supadio Pontianak, Irdam XII/Tpr, Kolonel Laut (KH/W) Tri Armijanti, Hanla selaku Pawas Itjenad, serta para Asisten/Kadis yang membidangi rekruitmen dari tiga matra. Sebanyak 41 orang peserta mengikuti sidang ini.

Mayjen TNI Iwan Setiawan berharap Tim melaksanakan rekruitmen calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak dengan ketat sesuai norma yang berlaku. Mereka harus menyaring calon dengan selektif, obyektif, dan transparan.

Advertisement

“Integritas wilayah NKRI harus terpelihara, dan kita harus meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia melalui rekruitmen putra terbaik bangsa dari berbagai suku dan daerah untuk mewujudkan organisasi TNI sebagai pemersatu bangsa,” harapnya.

Sebagai Ketua Sidang, ia berpesan kepada Tim untuk selalu memegang teguh disiplin, moral, dan etika selama melaksanakan seleksi dan pemeriksaan. Ia mengingatkan bahwa mereka bertanggung jawab tidak hanya pada organisasi TNI dan negara, tetapi juga pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Lakukan yang terbaik, sehingga Calon Taruna Akademi TNI TA 2024 Panselinda Pontianak yang terpilih dalam sidang ini nantinya dapat melaksanakan Pemeriksaan dan Uji di Tingkat Pusat di Akademi Militer Magelang,” pesan Mayjen TNI Iwan Setiawan. (RED)

Advertisement