Arsip

Heri Saman Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pj Bupati Landak

Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman memberikan ucapan selamat kepada Pj Bupati Landak, Gutmen Nainggolan. (Foto/MC)
Advertisement

PONTIANAK, RUAI.TV – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman, Menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat Bupati Landak, Gutmen Nainggolan, yang dilantik oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harrison, yang berlangsung di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Senin 27 Mei 2024.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Kabupaten Landak, mengucapkan selamat atas dilantikan Pj. Bupati Landak, Gutmen Nainggolan.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Gutmen Nainggolan menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Landak, saya yakin bahwa Penjabat Bupati Landak sudah memahami tugas dan tanggung jawabnya,” kata Heri Saman.

Advertisement

Ia juga berharap Penjabat Bupati dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Berpedoman pada peraturan perundangan-undangan yang berlaku, untuk merealisasikan program pembangunan yang telah direncanakan, demi meningkatkan kemajuan daerah dan kualitas pelayanan publik, yang muaranya pada peningkatakan kesejahteraan masyarakat.

Heri Saman juga mengucapkan terima kasih kepada, Samuel, yang telah bekerja memberikan terbaik untuk Daerah Kabupaten Landak selama bertugas.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Samuel, atas dedikasi pengabdiannya menjadi Pj Bupati Landak selama kurang lebih hampir 2 Tahun yang telah bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi Daerah Kabupaten Landak selama bertugas,” Heri Saman.

Turut hadir Forkopimda Kalimantan Barat, Pj Bupati Landak Periode 2022-2024, Samuel, Forkopimda Landak, Staf Ahli Bupati Landak, Asisten Sekda Landak, serta tamu undangan lainnya. (RED)

Advertisement