Polsek Mandor Bersama Warga Perbaiki Jembatan Rusak


LANDAK – Bhabinkamtibmas Dusun Atong, Desa Keramas, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Brigadir Polisi Kepala Ari Bowo Handoko, menerima laporan dari warga binaannya melalui Henphone selulernya bahwa jembatan penghubung di Dusun Atong rusak berat dikarenakan pondasi kayu belian tidak kuat dan jarak antara tiang pondasi juga sangat jarang dan berjauhan sehingga rawan ambruk jika di lewati mobil yang bermuatan berat.

Setelah menerima laporan tersebut Bhabinkamtibmas Dusun Atong Desa Keramas Kecamatan Mandor Brigadir Polisi Kepala Ari Bowo Handoko langsung mendatangi Desa tersebut untuk mengecek kebenarannya setelah diadakan pengecekan rupanya laporan warga benar.

“Dengan kerusakan jembatan tersebut, saya bersama Kades, Ketua BPD dan masyarakat musyawarah dan mengambil langkah untuk memperbaiki jembatan yang rusak tersebut dengan bergotong royong bersama Kades, Ketua BPD dan Warga Dusun Atong Desa Keramas Kecamatan Mandor,” Kata Ari Bowo Handoko.

Bhabinkamtibmas Dusun Atong Desa Keramas menuturkan, Kades Desa Keramas, ketua BPD dan masyarakat sangat kompak dan semangat untuk memperbaiki jembatan tersebut. Dengan bergotong royong jembatan yang rusak tersebut sudah bisa lewat kendaraan yang muatan tidak berat.

Kades Desa Keramas mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ari Wibowo Handoko dan warganya yang mana telah ikut membantu dengan tenaga, materi dan pikiran dalam perbaikan jembatan yang rusak sehingga jembatan tersebut sudah baik dan warga tidak menghambat melakukan aktivitas sehari hari apabila melewati jembatan tersebut,.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ari Wibowo Handoko yang sudah membantu kami memperbaiki jembatan ini,” tutur Kades Keramas. (Red).