Peresmian Vihara Dirangkai Vaksinasi Massal, Warga Terima Beras dan Ikan

Peresmian Vihara Dirangkai Vaksinasi Massal, Warga Terima Beras dan Ikan
Pembagian beras dan ikan tongkong, yang menjadi rangkaian vaksinasi massal dan peresmian Vihara di Kecamatan Jawai Selatan, Selasa (07/09/2021). Foto: DOK/ruai.tv

SAMBAS, RUAI.TV – Peresmian Vihara Tri Dharma Bumi Raya ‘Thai Pak Pho Pho’, Selasa (07/09/2021) di Desa Matang Terap, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas, dirangkai dengan vaksinasi massal 1.200 dosis. Sekaligus dengan adanya pembagian beras dan ikan bagi peserta vaksinasi.

Bupati Sambas, Satono, melakukan peresmian vihara itu dan menyaksikan vaksinasi. Seorang pengusaha lokal, Atong, berkontribusi memberikan bantuan sosial pagi peserta vaksinasi.

Baca juga: Rumah Terbakar Saat Pasutri Ini Pergi ke Ladang

Bentuknya berupa lima kilogram beras dan satu kilogram ikan tongkol masing-maing paket. Bupati mengapresiasi peresmian vihara yang bersanding dengan vaksinasi massal dan pembagian bantuan sosial.

“Luar biasa sekali antusias masyarakat. Berbondong-bondong datang minta vaksin. Saya yakin masyarakat sudah memahami bertapa pentingnya vaksin ini untuk menciptakan kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19,” kata Satono.

Baca selanjutnya dengan klik pages 2