PAWAI TA’ARUF SAMBUT 1 MUHARRAM 1434 H

Pawai Ta'Aruf yang dikemas oleh Pemkot Pontianak untuk memperingati Tahun Baru Hijriah, dimeriahkan dengan pawai budaya dan atraksi dramband

Pawai ta’ruf menyambut tahun baru Islam satu muharram 1434 hijriah yang jatuh pada 15 november dimulai dari kantor walikota pontianak.

Ratusan umat muslim yang ikut memeriahkan pawai ta’ruf ini merupakan remaja masjid, majelis taklim, pondok pesantren hingga pelajar.

Pawai ta’ruf semakin meriah, karena panitia turut memperlombakan mobil hias bertema Islami, peserta pawai beruntung juga berhak memperoleh hadiah.

Juara pertama lomba mobil hias berhak memperoleh uang pembinaan sebesar lima juta rupiah, juara kedua tiga juta lima ratus ribu rupiah, juara ke tiga dua juta lima ratus ribu rupiah dan juara harapan satu dua juta rupiah.

Sedangkan juara pertama bagi peserta yang berjalan kaki memperoleh uang pembinaan dua juta rupiah, juara kedua satu juta lima ratus ribu rupiah dan juara ke tiga satu juta rupiah.

Walikota pontianak Sutarmidji menilai, pelaksanaan pawai ta’ruf satu muharram kali ini lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.::Agustina suarni/ wawan

 

[youtube]http://youtu.be/ZgNa4JhwGDM[/youtube]