Kecelakaan Beruntun di Wajok, Warga Pecahkan Kaca Mobil Untuk Evakuasi Korban

MEMPAWAH – Ini adalah Video amatir terkait 3 (tiga) unit truk dan satu unit Bus jurusan Pontianak – Sambas mengalami kecelakaan beruntun di Kilometer 12,7 desa Wajok kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Senin (15/4/2019) pagi.

Kecelamakaan tersebut dibenarkan oleh Bidang Humas Polda Kalbar, Kompol Markus.

“Kecelakaan pagi tadi di jalan Wajok,” tutur Bid Humas Polda Kalbar, Kompol Markus kepada ruai.tv, Senin (15/4) pagi.

Meski belum diketahui secara rinci mengenai kecelakaan tersebut , peristiwa ini mengakibatkan puluhan penumpang mengalami luka dan bahkan di informasikan ada satu korban meninggal dunia.

Dari beberapa korban ada beberapa diantaranya pegawai negeri sipil, yang mengalami luka karena terjepit saat berada dalam bus.

Beberapa video amatir yang di peroleh‎, warga setempat secara respon memberikan bantuan dengan menyelamatkan penumpang dan bahkan diantaranya terpaksa harus pecahkan kaca mobil untuk mengevakuasi korban.

Dalam video yang dibagikan di beberapa grub media sosial tampak warga bergotong royong menyelamatkan salah satu korban yang sedang menggunakan pakaian dinas.

Kecelakaan beruntun ini membuat perhatian warga dan arus lalu lintas terpaksa berhenti, karena kendaraan yang terlibat kecelakaan ada yang terbalik dan masuk parit. Hingga berita ini diterbitkan, ruai.tv masih berupaya menghubungi pihak terkait untuk memperoleh informasi lebih detail. (Red).