Mobil Terbakar Usai Tabrakan di Jalan Raya Bodok-Sosok

Sebuah mobil box terbakar pada kecelakaan di Dusun Empawek, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Sabtu, (20/02/2021). Satu korban meninggal dunia. Foto: IST/ruai.tv

SANGGAU, RUAI.TV – Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di ruas jalan raya Bodok-Sosok, Kabupaten Sanggau, Sabtu (20/02/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Sebuah mobil boks terbakar usai terjadinya tabrakan di Dusun Empawek, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu ini.

Kanit Lantas Polres Sanggau, Aiptu Sukadi, menuturkan, awalnya, dua sepeda motor meluncur dari arah Bodok. Satu di antaranya membantu mendorong motor yang lain yang sedang rusak karena mengalami putus tapi panbel.

Saat tiba di jalan Dusun Empawek kedua kendaraan itu justru bersenggolan. Keduanya terpental, satu ke sebelah kanan dan yang lain ke sebelah kiri.

Pada saat yang sama, kendaraan roda enam yang merupakan mobil box melaju dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tak lagi terhindarkan.

Sepeda motor merek honda scopy yang ditumpangi Agita Prayuda, terseret sejauh 41 meter. Muncul percikan api yang kemudian mengakibatkan mobil box terbakar.

Agita Prayuda, warga Desa Nusapati, Kecamatan Sungai Pinyuh, meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Kasus ini ditangani oleh Polsek Parindu. (BOB)