Tabrakan Akibat Jalan Berlubang, Satu Tewas

MELAWI – Rusli (57 tahun) warga desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi tewas, setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya di kawasan tanjakan Bukit Lintang, ruas jalan Nanga Pinoh-Kota Baru, Kamis pagi (6/6/19).

Peristiwa laka lantas bermula, saat Rusli hendak menghindari jalan berlubang dengan mengambil posisi jalan yang tidak berlubang, dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor lainnya, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Dihubungi via telepon, Kasatlantas Polres Melawi AKP. Aang Permana membenarkan kejadian laka lantas tersebut yang langsung ditangani oleh pihaknya. Usai divisum di rumah sakit, jasad korban meninggal langsung diserahkan kepada pihak keluarga, untuk dimakamkan.

Jalan rusak dan berlubang memang membahayakan, selain keselamatan pengendara, juga rawan memicu kerusakan kendaraan terlebih sepeda motor, sehingga penting menjadi perhatian pemerintah untuk melakukan perbaikan.(Red)