Sutarmidji Ajak Orang Tua Bentengi Anak Nilai Keagamaan

SINGKAWANG – Gubernur Kalbar Sutarmidji mengajak dan menghimbau kepada orang tua untuk membentengi anak sebagai genersi muda dengan menanamkan dan mewariskan nilai-nilai keagamaan secara terus menerus,

Hal tersebut disampaikannya dalam kunjungan Silaturahmi Ramadan dengan Walikota dan masyarakat Kota Singkawang, Minggu (12/5).

Hal ini dimaksudkan agar generasi muda dapat memahami makna ajaran agama secara benar dan terarah dalam rangka mewujudkan masyarakat yang taat melaksanakan ajaran agamanya.

Selanjutnya kepada generasi muda Sutarmidji juga berpesan, agar tidak terjerumus kepada perubahan gaya hidup yang cenderung mengarah kepada perbuatan yang bersifat negatif seperti penyalahgunaan narkoba, seks pra nikah dan perbuatan-perbuatan yang melanggar norma kehidupan.

“Saya berharap kepada Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang ada di daerah dapat berperan secara positif untuk membangun kesadaran dan pemahaman masyarakat agar terhindar dari ajakan dan dorongan untuk ikut terlibat melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum yang berlaku. Selain itu, kepada para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para pemuda saya himbau agar terus menjaga kedamaian dan keharmonisan kehidupan bermasyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan menyejukan,menyentuh hati dan menghindari perbedaan,” ungkap Midji.

Lanjutnya, Singkawang yang akan membangun Bandara tentu Keberadaan Bandara juga nantinya berdampak positif bagi Perekonomian, banyak membuka peluang kerja, juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menumbuhkan hunian baru di sepanjang.

Sementara itu Walikota Singkawang mengatakan akan membangun kota singkawang hebat,

“Saya akan berkomitmen membangun Kota singkawang karena komitmen Gubernur ngajak semua kita membangun Kalbar secara bersama sama untuk menuju perubahan dan perbaikan Kalbar diberbagai sektor terutama dalam menciptakan Desa Mandiri, “Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menyerahkan bantuan kepada Walikota Singkawang, berupa bantuan rumah ibadah.(Red).