Mama Muda Tewas Gantung Diri

MELAWI – Seorang wanita berusia 18 tahun asal desa Tanjung Sari, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, tewas gantung diri di rumah pribadinya, pukul 05.00 WIB,

Minggu (7/4) pagi.

Saat kejadian suami korban, Candra melihat istrinya sedang tidur di dalam kamar.

Pada saat bangun tidur korban pergi ke WC dan menyuruh suaminya untuk mencuci piring di dapur, kemudiaan suami korban hendak masuk ke kamar. Saat memebuka kamar dalam posisi terkunci, kemudian suami korban mendobrak pintu kamar melihat istrinya sudah gantung diri dengan seutas kain.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Nanga Pinoh, Iptu Mulai Sembiring, tidak ada cekcok antara keduanya pada pagi hari, hanya saja muka si kroban cemberut saat keluar dari kamar. Diketahui keduanya sudah menikah selama dua tahun dan pernah melahirkan seorang anak tetapi meninggal dunia saat dalam kandungan.

Pada saat kejadian barang bukti yang di dapatkan dari kamar korban gantung diri yakni kain panjang warna biru, kuning putih dengan motif bunga.

Selain mengamankan barang bukti, berdasarkan keterangan saksi yang dimintai keterangan, sebelum kejadian keduanya dalam keadaan baik, surat wasiat yang ditinggalkan juga tidak ditemukan. Usai diturunkan oleh suaminya bersama pihak kepolisian korban langsung di bawa ke RSUD kabupaten Melawi untuk di visum. (Red).