Kecelakaan Maut Driver Ojol Tewas Ditempat

PONTIANAK – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Kom Yos Sudarso, (depan Bank Mandiri), Kecamatan Pontianak Barat, yang melibatkan sebuah mobil tronton dengan seorang driver ojek online, Selasa (2/4), sekitar pukul 14:00 WIB.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor yang merupakan driver ojek online atas nama Yoga Risqi Pratama (19), warga Jalan K.Y Sudarso, Gang Kelapa 3, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Kota, meninggal dunia akibat mengalami luka berat pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah menerangkan bahwa korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat, dengan nomor polisi KB 5607 ON, bertabrakan dengan tronton dengan nomor polisi KB 9999 GM, yang dikendarai oleh EN.

“Berdasarkan keterangan pengendara mobil tronton KB 9999 GM, saksi, rekaman CCTV, bekas goresan dan bercak darah di TKP, mobil tronton keluar dari dalam gudanf berbelok ke kanan ke arah pelabuhan,” ujarnya.

Akibat jarak yang terlalu dekat, korban yang datang dari arah pelabuhan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya.

“Karna jarak dekat tidak bisa dihindari tabrakan terjadi,” tambahnya.

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota juga sempat menjenguk keluarga korban di kediamannya untuk menyampaikan rasa bela sungkawa.

Polisi telah melakukan penahanan terhadap sopir tronton, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jenazah korban juga telah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (Red)