Heru Gunawan, Korban Banjir Tewas Terjatuh Saat Mandi

LANDAK – Seorang warga atas nama Heru Gunawan (19) menjadi korban meninggal dunia saat banjir melanda Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Sabtu pagi (8/6/19). Sebelumnya informasi yang beredar korban meninggal karena terpeleset saat bersih-bersih rumah, namun setelah Polsek Mandor mengeluarkan rilis korban ternyata meninggal saat mandi.

Berikut kronologis peristiwa yang dikeluarkan Polsek Mandor:

Pada hari ini Sabtu tanggal 08 Juni 2019 sekira pukul 10.30 wib telah terjadi kasus korban tenggelam pasca bencana banjir dengan lokasi kejadian di samping rumah orang tua korban (samping jembatan Mandor) dusun Mandor, desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak hingga meninggal dunia.

Dimana identitas korban yang tenggelam Heru Gunawan, Laki-laki, 19 tahun, Islam, pelajar, desa Mandor, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak.

Saksi -saksi :

1. Nanda

2. Gilang

3. Iwang

Kronologis Kejadian:

Saat itu korban bersama Nanda dan berberapa kerabatnya mandi di areal sekitar rumahnya yang terkena banjir, selang berberapa saat kemudian korban terlihat oleh Nanda sedang menyelam di dekat rumahnya namun tidak muncul-muncul. Kemudian Iwang, Gilang dan Nanda saat berada pada bagian belakang rumah korban terlihat kaki korban kemudian Iwang, Nanda dan Gilang berusaha menolong namun korban tidak dapat dikeluarkan dari bawah kolong rumahnya. Kemudian Iwang berteriak dan meminta tolong pada warga sekitar dan berberapa warga menolong korban dan membawa korban ke Puskesmas Mandor namun korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia. (Red)