PKB Bengkayang Siap Menangkan Herman Ivo – Yohanes Pasti

oleh -84 views

BENGKAYANG – Setelah resmi terdaftar dan menandatangani berita acara pendaftaran Paslon Herman Ivo dan Yohanes Pasti dalam konferensi persnya Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bengkayang, Sahran menyampaikan bahwa partainya siap memenangkan pasangan Ivo – Pasti.

“Sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa tentu harapan kita, dengan mengusung Bapak Herman Ivo sebagai bupati yang berpasangan dengan Bapak Yohanes Pasti sebagai wakilnya Harapan kita juga bisa Menang, karena hal ini merupakan amanah dari DPP yang dilimpahkan kepada DPC agar bisa memenangkan Bapak Herman Ivo dan Yohanes Pasti dalam pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2020-2025,” ujarnya.

Ia juga mengintruksikan kepada seluruh kader partai hingga ketingkat ranting agar bekerja maksimal dalam memenangkan pasnagan yang diusung partai PKB dalam Pilkada tahun2020 ini.

Untuk itu ia juga berharap, agar jika nantinya pasangan ini bisa memenangkan kontestasi Pilkada Bengkayang untuk dapat membina dan menciptakan masyarakat Bumi Sebalo agar tetap tentram, aman dan damai.

Harapan kami sebagai Ketua DPC PKB jika seandainya paslon ini menang dan terpilih bisa membina masyarakat Bengkayang dengan baik aman tentram dan damai.

Tutup Sahran, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.