Kasus Positif Covid-19 di Kalbar Bertambah 14 Orang

oleh -15 views

PONTIANAK – Kepala Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, Harisson menjelaskan, Berdasarkan pemeriksaan Balai Besar Teknik Lingkungan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta dan Laboratorium Rumah Sakit Untan Pontianak, kasus konfirmasi Positif Covid-19 di Kalbar bertambah sebanyak 14 orang.

Penambahan 14 orang kasus baru di Kalbar tersebut tersebar di dua daerah yakni Kota Pontianak dan Kabupaten Sintang. Untuk di Kota Pontianak hanya bertambah satu kasus, sementara untuk di Bumi Senentang bertambah sebanyak 13 orang.

“Kasus Konfirmasi baru 14 orang, Sintang 13 orang, Pontianak 1 orang,” ungkap Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Harisson, kepada wartawan saat memberikan keterangan pers, Jumat (19/6) sore.

Selain itu Harisson juga menjelaskan, untuk di Kalimantan Barat hari ini juga ada penambahan 13 kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh. Kasus sembuh tersebut terdapat di empat daerah, yakni Kota Pontianak, Kubu Raya, Bengkayang, dan luar daerah yakni Provinsi Bengkulu.

“Kasus Konfirmasi yang dinyatakan sembuh 13 orang, Pontianak 7 orang, Kubu raya 4 orang, Bengkayang 1 orang, Luar Wilayah 1 orang (dari Provinsi Bengkulu),” tuturnya.

Dengan demikian kata Harisson, sampai dengan hari ini terdapat 296 kasus konfirmasi Covid-19 di Kalimantan barat, dari jumlah tersebut terdapat 186 sudah dinyatakan sembuh.

“Dengan demikian sampai dengan hari ini terdapat 296 kasus konfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat, dimana 186 orang sudah dinyatakan sembuh,” pungkasnya.(Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.